PASSIVE INCOME IS BULLSH*T❗️❓ (NO SECRET)

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Tips bisnis kali ini membahas tentang Passive Income. Apakah benar Passive Income itu ada? Bagaimana cara mendapatkan Passive Income yang benar? Apa saja yang termasuk Passive Income?

Yuk ah, langsung tonton tips bisnis Saya kali ini:
➡ https://youtu.be/ygx84VlsQIk

Please bantu SHARE ya. Semoga bermanfaat buat teman-teman lainnya. Aamiin…

Oh ya, SUBSCRIBE dulu ya:
➡ http://bit.ly/YoutubeDewaEkaPrayoga

===============================

Keep in Touch terus!

Follow My Instagram Account:
➡ http://instagram.com/dewaekaprayoga

Follow My Facebook Account:
➡ http://facebook.com/akh.dewa

Join My Telegram Channel:
➡ https://t.me/dewaekaprayoga

Download ebook GRATIS Saya tentang 17 Teknik Closing:
➡ http://s.id/17teknikclosing

===============================

Beberapa Peluang Usaha atau Peluang Bisnis yang bisa Anda jalankan dari Rumah:

– Join B erl Family (Produk Kosmetik dan Skincare): http://berlfamily.id
– Join Pasukan Dewa (Produk Cemilan Kripik Pisang) : http://bit.ly/MiminSDOfficial
– Join Mitra Shaliha (Produk Hijab, Gamis, Kerudung) : http://bit.ly/DaftarMitraSHALIHA

#PassiveIncome #TipsBisnis #DewaEkaPrayoga

Comments

Dewa Eka Prayoga says:

Mau request tips bisnsi apa lagi? Komen aja ya, jangan sungkan. Jangan lupa subscribe….

Khay Fa says:

Mantap kang…

jingga senja says:

Passive income is true. Hanya sjaa untuk mencapai nya butuh waktu beberapa tahun. Jadi gak bisa instan. Kalau instan mah pesugihan 🤪🤣

Aldo Faisal Umam says:

Bang terimakasihhh untuk ebooknya😍😍 aku sekali baca langsung gini "wahhh gilaa ni org, mantep bgt"

Mario Juniter says:

Cara dapatin orang yg tepat buat yg ngurusin gimana yah kang ?

Riyan Heryanto says:

Like166 mantap mantul asal ada yg ngurusin… entang naon kang bos 😁

Ifan Ketegan says:

Kang, menurut akang kita sebagai pebisnis perlu ngak sih sesuatu yang namanya Asuransi, apakan Asuransi itu Riba..??

Ada Asuransi yang menawarkan Bisnis juga nih kang, kang Dewa pasti sudah tau Asuransi mana yang saya maksud

Apakah terlibat dalam kegiatan Asuransi tersebut itu Riba..??

Mohon bimbingannya kang.. 🙏🏻

ria kencana says:

Alhmdulilah… Moga KANG DEWA SEKELUARGA SEHAT SELALU . Amin…

Abil Wafiq Sanjaya says:

5:46 poin inti video

rudi says:

Mantap ilmunya 😁😁😁

Domini August says:

that's call permodelan

bisnis tanpa model bisnis yang bagus yaa alamualam. yang pengen saya tanyakan, gimana cara membuat model bisnis yang baik kang? soalnya, ini bagus buat cari investor juga. hehehhe

Muhammad Alim says:

Bikin video bang

Tentang
Daftar buku buku yang telah merubah hidup kang dewa?😎

Muhammad Alim says:

Bikin video bang

Tentang
Daftar buku buku yang telah merubah hidup kang dewa?😎

Muhammad Alim says:

Bikin video bang

Tentang
Daftar buku buku yang telah merubah hidup kang dewa?😎

Muhammad Alim says:

Bikin video bang

Tentang
Daftar buku buku yang telah merubah hidup kang dewa?😎

Muhammad Alim says:

Bikin video bang

Tentang
Daftar buku buku yang telah merubah hidup kang dewa?😎

mariberbagi says:

Nahh ini nihhh yang aku tunggu2 dari kang Dewa..

Write a comment

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.